Pages

Sabtu, 21 Mei 2011

Bikin Blog..Lagi?!!!

Ketololan yang bertubi-tubi..lagi2 membuat blog, haha,,selain karena lupa password dan juga user name sekarang aku hendak mencoba benar2 tekun menvurahkan rasa hati di blog ini.. as the name is Catch the dream, yah seperti aku yang sekarang mencoba kembali mengejar mimpi yang pelan2 mulai menyapa kembali (betapa senangya hati ini).

Hidup ini indah seperti banyak orang bilang) jadi sebagai ibu muda yang ingin membahagiakan putri tersayang, aku akan mencba catch my dream again, dengan dukungan orang2 yang tersayang, Insya Allah akan bisa kucapai lagi..

Mengawali hidup baru sebagai seorang ibu muda, yah aku mengandung putriku saat aku 20 tahun, sekarang putriku sudah jalan 20 bulan dan aku sudah menginjak usia 23 tahun..masih sangat banyak yang ingin aku gapai, terutama membahagiakan bapak ibuku (yang masih belum bisa aku lakukan), maafkan putrimu ini yah bapak ibu, doakan agar dapat menggapai semua mimpi yang tertunda (coz I do still believe) dan aku punya kemampuan untuk itu.

Akan aku mulai dari blog ini, wish me luck agar gak lupa lagi sama user name dan passwordnya (how silly I am)..haha

and now..and the story goes..
** bunda aila **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar