Pages

Minggu, 22 Mei 2011

What kind of friend I am???




Shock!!!! baru denger kabar yang bikin aku kaget..Felly temen deket dah kayak sodara sejak SMP sampai aku sekarang udah punya baby usia 20 bulan..kok bisa2nya aku gak tahu kabar kalo ibunda tercintanya berpulang April lalu..

ya Rob betapa tidak ngehnya aku terhadap kondisi temanku, apa memang dia sengaja tidak kasih kabar ke aku supaya aku tidak kawatir atau dia amat sangat bersedih sampai tidak sempat kasih kabar..aku pun tahu kabarnya dari facebook..ahhh ya Rob, ampuni hamba atas ketidakpedulian hamba..

persahabatan harusnya ada dalam suka duka..atau kah aku sudah tidak bisa dibilang sahabat lagi dengan kebodohanku yang tidak tahu bahkan di saat paling penting dalam hidupnya..rasanya sesak sekali dadaku ini mendengarnya..karena kehilangan tante (mama felly) yang sudah seperti mamaku sendiri..

Semoga damai disana dan diampuni segala dosa serta diterima amal ibadah oleh Nya..
Tante, maafkan aku yang tidak ada di sisi putrimu di saat tante berpulang..
Felii, yakinlah kalau aku akan ada tiap suka dukamu meski fisikku tidak bisa selalu mendampingi tiap langkahmu..

ahh..padahal kamu ada di saat aku benar2 jatuh dulu..ya Rob lindungilah selalu Felli..jadikanlah dia sebagai hambaMu yang selalu tabah..


** bunda aila **





Tidak ada komentar:

Posting Komentar